Monday, June 5, 2017

[Tutorial] Gorgeous Hijab Make Up Look

Hallo Semuanya..
Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, hari ini aku mau ajarin kalian untuk membut tutorial make up dengan mudah yang bisa kalian praktekkan dirumah. Bisa dimulai tutorial nya?


Pertama - tama bersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan toner, tuang ke kapas secukupnya kemudian tepuk - tepuk ke seluruh permukaan wajah, biarkan hingga meresap.






Kedua, Gunakan foundation, BB Cream, atau BB Cushion lalu ratakan ke seluruh permukaan wajah. dengan menggunakan kuas, sponge, atau jari. Untuk yang mempunyai kulit berminyak atau pun jerawat kalian bisa gunakan cream khusus berminyak dan jerawat, bisa juga dengan menggunakan foundation atau BB Cream yang matte.






Selanjutnya, Gunakan bedak tabur untuk mengunci kekilapan diwajah lalu ratakan dengan menggunakan sponge atau kuas.





Gunakan bedak padat yang sesuai dengan warna kulit kalian, kemudian ratakan ke seluruh permukan wajah dengan menggunakan sponge atau kuas supaya terlihat matte.. Untuk yang mempunyai kulit normal dan kering kalian bisa gunakan compact powder dan kulit berminyak dan berjerawat kalian bisa gunakan bedak padat yang khusus untuk kulit berminyak dan pilihlah bedak yang matte.





Warnai alis terlebih dahulu dan tebalkan mulai dari belakang dengan menggunakan eyebrow pencil, eyebrow shadow, ataupun eyebrow mascara, kemudian ratakan hinggan ke bagian depan dengan menggunakan sikat alis dan usahakan jangan terlalu tebal. Untuk yang mempunyai alis tipis, kalian buat bingkai alis dengan menggunakan eyebrow pencil kemudian warnai alis dengan menggunakan eyebrow shadow dan diratakan dengan eyebrow mascara.






Aplikasikan shading di bagian tengah mata dengan menggunakan eyeshadow warna coklat agar terlihat efek mancung hidung anda.





Aplikasikan eyeshadow warna ungu ke seluruh kelopak mata dan ratakan dengan menggunakan kuas. Kemudian aplikasikan di ujung mata bagian atas dengan eyeshadow warna merah lalu di swipe. Aplikasikan juga dengan di ujung mata bagian bawah.







Gunakan eye liner mulai dari ujung mata bagian depan lalu garislah mata andan hingga ke ujung mata bagian belakang dan buatlah wing liner lalu garislah hingga keatas.





Gunakan eye curler lalu jepit bulu mata anda supaya terlihat lentik kemudian aplikasikan mascara dan gunakan ke bulu mata bagian atas. Untuk yang mempunyai bulu mata tipis kalian juga bisa langsung gunakan bulu mata palsu dan aplikasikan bulu mata dengan mascara.






Gunakan blush on berwarna pink atau peach lalu usapkan dengan menggunakan kuas dan usahakan jangan terlalu tebal. Kalian juga bisa gunakan cream blush on terlebih dahulu, tambahkan bedak padat lagi kemudian ratakan dengan menggunakan powder blush on supaya pipinya terlihat pink secara alami.





Terakhir gunakan lipstik warna pink fanta kemudian aplikasikan ke bagian bibir atas dan bawah lalu ratakan dengan menggunakan kuas lipstik. Karena lipstiknya glossy aku gunakan tissue agar bibir terlihat matte.





Dan inilah hasilnya..



Segitu dulu aja tutorial dari aku, kalo ada yang ingin kalian tanyakan atau memberi saran kepadaku langsung komen aja dibawah. Biar aku tahu tanggapan dari kalian. mudah - mudahan suka dengan tutorial ini.
I'll see you guys.. Bye Bye..


No comments:

Post a Comment

Terima kasih yang sudah berkomentar di blog aku. Berkat kalian semua aku menjadi lebih semangat untuk menulis konten. Mohon tidak melakukan komentar negatif, SPAM, SARA, promosi, jualan, dan mengaktifkan link hidup. Jika melakukannya otomatis komentar nya tidak akan saya publish..