Sunday, September 17, 2017

[Review] Natur Shampoo Aloe Vera Extract

Hello everyone
Welcome back to my blog

Akhirnya balik lagi ke review shampo setelah 2 bulan yang lalu aku membuat haircare routine perawatan rambut. Dimulai dari shampoo, conditioner, hair vitamin, hingga toning.


Sebenarnya aku termasuk tipe orang yang ingin mencoba sesuatu dengan produk yang aku pakai saat ini yaitu sahmpo yang terbuat dari bahan alami juga membuat rambut tampak lebih sehat dan yang paling penting rambut lebih mudah diatur.

Di postingan kali ini aku akan membahas mengenai shampo yang aku pakai selama sebulan yang lalu dan gimana hasilnya setelah menggunakan shampo ini. So kalau kalian penasaran penjelasannya just keep for reading.

Natur Shampoo Aloe Vera Extract

DESCRIPTION
Aloe Vera / Lidah Buaya memiliki kandungan enzim, mineral, asam amino polisakarida, vitamin dan zat lain yang bermanfaat untuk menghitamkan sekaligus menyuburkan rambut dan juga membersihkan kulit kepala dari gangguan ketombe. Gel lidah buaya berkhasiat sebagai anti bakteri dan anti jamur serta memiliki kandungan vitamin C dan E.
Fungsi :
Menutrisi & membantu menjaga kesuburan rambut.
Active Ingredients :
Ekstrak Aloe Vera
Penggunaan :
Digunakan sehari-hari
Tersedia Ukuran :
80 ml , 140 ml, 220 ml, 700 ml
PACKAGING
Beralih ke packaging diluar kemasan, untuk dibagian depan terdapat nama brand, fungsi shampo, gambar lidah buaya, dan berat bersih. Sedangkan untuk packaging dibagian belakang terdapat pakar rambut yang bernama Mr. Liem Soedarno, nama brand beserta fungsinya, deskripsi penjelasan, komposisi, cara penggunaan, expired date, BPOM, kode produksi, layanan konsumen, dan pastinya nama perusahaan.

Packaging dibagian depan

Packaging dibagian belakang

Packaging di tutup botol

TEXTURE
Untuk teksturnya sendiri wooow benar - benar kaget banget dia hampir mirip dengan madu asli dan wanginya pun enak banget. Jadi wanginya itu seperti yang udah aku jelaskan diatas ini merupakan rangkaian produk perawatan rambut yang diteliti oleh para ahli yang udah professional serta berpengalaman dibidangnya.

Tekstur dalam shampo natur

INGREDIENS
Vitex trifolia fruit extract, Aloe barbadensis extract, Moringa olaifera leaf extract, Sodium Laureth Sulfate, Morus alba extract, Water, Thuja orientails extract, Eclipta prostrata extract, Lauryl Glucoside, Cocamide DEA, Ginseng (Panax ginseng) extract, Crataegus oxyancantha extract, Angelica dahurica extract, Phenuxyathanol, Cethearyl Alcohol, Imidazolidinyl Urea, Fragrance, Sodium Chloride, Dicaprylyl Ether, Lauryl Alcohol, Dimethiconol, PEG-200 Hydrogenated Glyceryl Palmate, Olive Oil PEG-7 Esters, D-Panthanol, Glutamic Acid, Lysine HCL, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Swertia japonica extract, TEA-Dodecylbenzenesulfonate.  

How to use
Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa, bilas hingga bersih. Untuk hasil optimal gunakan setiap hari dengan Natur Conditioner dan Natur Tonik Rambut Alami atau Natur Hair Nutrition

RESULT
Aku menggunakan shampo ini selama sebulan yang lalu belum mengalami perubahan pada rambutku setelah menggunakannya rambutku malah semakin rontok karena itu yang ada kandungan bahan alami didalam botol shampo tersebut. Dan aku nggak bisa tunjukin ke kalian karena aku sekarang telah menggunakan hijab kemanapun aku pergi kecuali pergi ke tempat dengan jarak yang lebih dekat. Setiap hari aku selalu beraktivitas diluar ruangan sehingga rambutku senantiasa akan kusut.

LIKE
Busanya nggak terlalu banyak
Wanginya enak banget
Ada kemasan kecilnya
Terdapat berbagai varian serta fungsinya
Udah diteliti oleh para ahli

DISLIKE
Membuat rambutku semakin rontok dan kusut
Untuk ukuran 700ml harganya lebih mahal dibandingkan dengan 140ml
Gampang tumpah ketika dibawa pada saat berpergian

RATING
Score 4 / 5

PRICE
IDR 21.500 untuk ukuran 140ml

Where to buy
Tersedia di Supermarket dan minimarket terdekat di seluruh Indonesia

RECOMMANDED
Untuk kalian yang ingin rambut tumbuh dengan cara alami maka aku rekomendasikan produk ini

PURCHASE
No, karena aku akan mencoba dengan produk yang lain

CONCLUSION
Ini aku review produk ini bukan karena sponsor dan aku beli pakai uangku sendiri jadi jika kalian ingin menumbuhkan rambut secara alami maka pilihlah Natur Aloe Vera Extract. Karena sering keluar rumah jadi rambutku semakin kusut jika nggak dirawat dengan baik. Setiap orang memiliki jenis rambut yang berbeda - beda. Ada yang rambutnya tebal, tipis, pendek, sedang, dan panjang. Dan jenis rambutku saat ini adalah tebal, panjang, dan lebat tapi rambutku nggak terlalu panjang banget lah. Untuk perawatan ekstra kalian bisa beli hair toning, conditioner, vitamin rambut, atau sejenisnya. Jujur aku tipe orang yang suka pakai shampo banyak banget untuk ukuran 140ml ini rasanya kurang puas untuk pemakaiannya jadi aku harus cari shampo yang ukuran nya minimal 400ml - 700ml.

Untuk informasi dan pemesanan bisa kalian kunjungi official store nya di:
Website   : www.gondowangi.com
Facebook: Back To Natur
Twitter     : @backtonature

Itu aja review dari aku semoga kalian terinspirasi dan bermanfaat untuk kita semua. Jika kalian punya pendapat mengenai produk ini silahkan tinggalkan komentar dibawah untuk memberi tanggapan, saran, ataupun yang mau request untuk postingan berikutnya, jangan lupa follow blog aku atau kalian tinggal klik social media yang ada di menu bar, dan jangan lupa share ke teman - teman kalian. I’ll see you guys on my next posting..
Bye bye



13 comments:

  1. aku juga pernah tambah rontok pas pakai hair tonic khusus hair fall. ternyata itu cara mengurangi rambut yang dari akarnya sudah rusak. pas rambut baru tumbuh jadi lebih sehat. tapi sedih sih liat rambut yg berjatuhan >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh iya ya? Aku baru tau ternyata cara kerja nya gitu :'D kukira makin rontok itu karna gak cocok. Kaya nya aku bakal balik pakai hair tonic lagi nih. Nice info banget, thank you


      Salam kenal juga ka ^^
      https://www.nevereverweb.com/

      Delete
    2. Aku belum pernah cobain toning sama conditioner nya kak cuma sayangnya ditempatku agak susah buat mencari rangkaian produk secara lengkap untuk perawatan rambut secara optimal

      Delete

  2. Produk natur emang selalu jadi andalan ya :D

    jfoodsteps.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah yang menjadi shampo favorite semua wanita bahkan nggak meninggalkan banyak busa

      Delete
  3. wah aq belum prnh nyoba shampoo nya, dari review kebanyakan bagus..
    mungkin tergantung kondisi rambut masing-masing ya :(
    nice review

    www.lucyanaliu.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu SMA aku pernah pakai shampo natur. itu tergantung jenis rambut masing - masing ce kalau rambutnya tebal dan panjang seperti aku kemungkinan besar rambutnya bakal kusut dan jika setelah keramas rambut semakin rontok

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Rambut kurang subur seperti saya pasti cocoo pakai shampoo ini mbak. Nice infonya

    ReplyDelete
  6. Hmm..gitu, aku maslaahnya rambut rontok juga zah. Tapi masih bngung shampoo yg cocok apaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada koq mba ze shampo natur untuk rambut rontok mba bisa beli di hypermart, indomaret, atau alfamart

      Delete

Terima kasih yang sudah berkomentar di blog aku. Berkat kalian semua aku menjadi lebih semangat untuk menulis konten. Mohon tidak melakukan komentar negatif, SPAM, SARA, promosi, jualan, dan mengaktifkan link hidup. Jika melakukannya otomatis komentar nya tidak akan saya publish..