Wednesday, November 22, 2017

Blue Ocean Birthday Makeup Collaboration With BEAUTIESQUAD

Hello everyone welcome back to my blog
Akhir - akhir ini aku jarang banget bikin makeup tutorial karena ada kendala dan hambatan yang harus aku lewati mulai dari bekerja paralel atau kerja sambil nulis blog. Itupun postingannya kebanyakan tentang review jadi harus bisa memanage waktu antara bekerja disalon dan menulis konten. Udah dulu ya sesi curhatnya dan sekarang waktunya bahas makeup collaboration.

Birthday-makeup-collaboration

Beautiesquad merupakan salah satu komunitas beauty blogger yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia dengan beberapa member wanita cantik yang setiap bulan selalu mengadakan collab. Dari situlah aku mulai menjalin pertemanan semenjak bergabung menjadi member Beautiesquad sejak memasuki bulan ramadhan kemarin. Aku bersyukur banget mempunyai teman yang sama - sama mempunyai bidang tentang beauty, bisa sharing tentang apa saja yang bisa sebagai referensi supaya apa yang akan aku tulis menjadi bermanfaat untuk orang lain.

Sekali lagi aku mau mengucapkan happy 1st anniversary untuk Beautiesquad yang membuat grup ini menjadi semakin berkembang, semakin sukses, semakin kompak, dan semakin jaya. Nggak berasa aku sudah setengah tahun bergabung di Beautiesquad dan benar - benar senang karena membuat aku lebih aktif dan semangat serta kedisiplinan dengan timeline blogging sesuai dengan deadline yang ditentukan. Semoga Beautiesquad menjadi lebih solid untuk kedepannya dan bisa membimbing semua anggota yang ingin sukses secara lahir dan batin.

Untuk kali ini aku akan share ke kalian birthday makeup look yang simple dan mudah kalian praktekkan pada saat mau pergi ke pesta atau event dengan look yang berbeda. Cerita look ini adalah tentang blue ocean, secara garis besar blue artinya biru dan ocean artinya lautan. Kalau diartikan secara definisi blue ocean merupakan perpaduan warna eyeshadow dengan biru muda dan biru tua yang dijadikan eye makeup yang begitu menggoda dan tentunya berbeda dari look pada umumnya.

Biasanya setiap wanita ketika ingin pergi ke acara ulang tahun teman, keluarga, atau kekasih dengan eyeshadow warna natural seperti dark brown, cream, gold brown, dan red. Nah aku akan memadukan eyeshadow warna light blue, dark blue dengan pakaian berwarna pink. Walaupun eye makeup ini warna biru bkan berarti pakaian kalian harus warna biru dan hijau kan. Menurut aku kalian bisa pakai pakaian dan hijab berwarna pink atau kombinasi agar tampilannya terlihat full colour.

Produk yang aku gunakan sebenarnya masih sama seperti collab sebelumnya dan dipakai juga kalau lagi ada acara khusus saja. Berikut produk yang selalu aku gunakan:
  • Wardah everyday beauty balm BB Cream shade natural
  • Inez color countur plus concealing stick shade 01 light
  • Wardah acne face powder
  • Pixy eyebrow brown
  • Wardah eyeshadow E
  • Wardah eyeXpert optimum hi black liner
  • Pixy lash fantacy mascara
  • Oriflame D’one eye curler
  • Oriflame blending brush
  • Oriflame powder brush
  • Oriflame eyeshadow brush
  • Wardah blush on B
  • Wardah matte lipstick shade 13 cocoa look


Menurut kalian gimana hasil look aku?

Birthday-makeup-collaboration-2

Untuk tutorialnya kalian bisa lihat video ini melalui youtube channel aku. Dan kalau kalian suka dengan video ini jangan lupa like, comment, dan subscribe serta share video ini ke teman - teman kalian.


Oh ya aku collabnya nggak sendiri lho dan aku sekarang kolaborasi yang kedua kalinya bersama kak Ira Febriany. Mau tahu makeup look dia seperti apa? Langsung mampir ke blognya dia disini.


Birthday-makeup-collaboration-3

54 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Aku jarang banget nyoba warna biru untuk eyeshadoww, jadi pengen coba pakai eyeshadow biru xD

    www.yubikanobi.com

    ReplyDelete
  3. Warna eyeshadow wardah keluar juga ya zah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba yosa tapi sebagian orang yang menggunakan eyeshadow wardah ada yang shimmer juga

      Delete
  4. Ngeliat kamu oake eyeshadow biru jadi pengen nyobain aku say 😍😍😍

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. Mata nya cantik kak :* Eyeshadow birunya inspirasi bgt, jd pengen nyobain^^

    elsaliora.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. Ih eyeshadow biru lucu..
    Sempet pengen coba tpi takut serem .. Eh ternyata cakep juga.. Nnti pengen coba ah

    ReplyDelete
  9. Aaaakkk... aku suka warna biru 😍👌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena warna biru bisa digunakan untuk cewek ataupun cowok

      Delete
  10. Warna biru mncolo tapi bagus sih buat mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi sebagian orang ada yang nggak pede kalau pergi ke pesta pakai eyeshadow warna biru

      Delete
  11. Warna birunya tipisin dikit sis hehe, tpi keren kok keseluruhanya ��

    Salam kenal ya
    Www yukgas id

    ReplyDelete
  12. Mau coba ah pake eyeshadow biru, belum berani coba soalnya. Takut kaya abis kena tonjok 😅

    ReplyDelete
  13. Blue for birthday look
    jarang ya yang pake warna biru.
    tp boleh juga buat inspirasi next birthday look :)

    xoxo
    blossomshine

    ReplyDelete
  14. seru juga yah zizah main sama warna biruu..
    :D

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  15. Belum berani pake eyeshadow warna warna berani gini, masih main warna warna natural aja.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang - kadang aku juga jarang pakai yang smooky eyes palingan yang warna - warna cerah seperti pink, coklat, cream dan orange

      Delete
  16. happy first aniv Beautiesquad :)

    baru tahu mbak zah kalau beauty blogger ada grupnya, mantab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Zefy karena untuk beauty blogger maupun vlogger ada komunitas khusus untuk beauty aja

      Delete
  17. aku pengguna setia wardah nih Zah khusus lipstik nya

    ReplyDelete
  18. Ajarin dong zah, kapan-kapan.. Hihi ^^

    ReplyDelete
  19. Wah, si azizah konsisten banget yah di beuty nya. Keren deh pokoknya.

    ReplyDelete
  20. Replies
    1. Hehe mungkin nggak semua cowok ngerti tentang makeup kak

      Delete
  21. Menarik mbak, rupanya ada komunitas nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang untuk beauty blogger indonesia ada komunitas tersendiri

      Delete
  22. happy first aniv Beautiesquad :)
    Ada kopdar beauty class nya ga? HAHHAA

    ReplyDelete
  23. Keren nih kak make-up nya, kayaknya aku coba pas acara nikahan temen aku hari minggu nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh mba dicoba aja dan jangan pernah malu untuk mencoba

      Delete
  24. ada video nya segala, lengkap banget say ^ ^ .. btw aku juga suka pakai blush on wardah, warna nya bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba aku emang sengaja kombinasiin sama video supaya pembaca nya nggak bingung

      Delete
  25. wah, selamat ya, moga makin eksis dn bermanfaat

    ReplyDelete
  26. eyeshadow wardah aku cuma nyoba yang warna natural2, kalo yang warna warni belom pernah :3
    mayan juga ya warna birunya keluar gitu

    ReplyDelete

Terima kasih yang sudah berkomentar di blog aku. Berkat kalian semua aku menjadi lebih semangat untuk menulis konten. Mohon tidak melakukan komentar negatif, SPAM, SARA, promosi, jualan, dan mengaktifkan link hidup. Jika melakukannya otomatis komentar nya tidak akan saya publish..