Tuesday, November 7, 2017

[Review] Sariayu Krem Masker Jerawat

Hello everyone welcome back to my blog..
Perawatan wajah memang hal yan wajib dilakukan bagi setiap wanita setiap hari aku berangkat kerja dengan menggunakan sepeda motor terkena debu, polusi, dan asap kendaraan. Ibaratkan binatang peliharaan mesti kita rawat dan wajah pun juga perlu dirawat.

Aku termasuk orang yang nggak telaten soal urusan perawatan wajah. Karena aku males dan nggak ada waktu untuk bersihkan wajah karena capek dan lelah. Jaman aku SMA aku pernah melakukan perawatan yang instan yang mengandung merkuri. Dari situlah aku mulai ikutan buat nyobain skincare merk X misalkan dengan harga yang relatif murah. Dan hasil awal pemakaian terlihat lebih cerah tapi bukan cerah secara alami melainkan cerah dengan hasil yang instan. Setelah berhenti menggunakan produk X wajahku bikin ketergantungan, menjadi kusam, dan kemerahan.

Dibandingkan kalian melakukan perawatan ke klinik kecantikan atau salon, aku lebih memilih untuk melakukan perawatan wajah dirumah. Salah satu perawatan yang aku suka yaitu menggunakan skincare routine. Sebagian dari kalian ada yang suka homemade atau D.I.Y dan sebagian besar ada yang suka dengan sheet mask, peel of mask, clay mask, dan masker alami. Kalau kalian suka dengan bahan alami, kalian bisa membuat masker dari madu + bubuk kunyit juga lho.
Untuk masker wajah aku pakai Sariayu Krem Masker Jerawat.

review-sariayu-masker-jerawat

DESCRIPTION
Dengan ekstrak Pegagan dan bahan lainnya yang berfungsi untuk membantu mengurangi jerawat dan mengurangi kelebihan minyak pada kulit wajah. Menjadikan wajah terasa lebih halus dan lembut.

PACKAGING
Tampilan dibagian depan terdapat logo halal, nama brand, jenis skincare, dan netto. Packagingnya berbentuk pasta dan pengaplikasiannya kalian bisa menggunakan kuas khusus masker wajah ataupun jari.

review-sariayu-masker-jerawat-2

Tampilan dibagian belakang terdapat expired date, nama produk, deskripsi, cara pemakaian, caution, masa pemakaian, nama perusahaan, dan BPOM.

review-sariayu-masker-jerawat-3

Untuk dibagian bawah kemasannya berbentuk tube dan hanya ada satu ukuran. Mungkin kalau kalian mau pergi travelling itu cukup memakan tempat dan pastinya susah untuk dijadikan travel friendly.

review-sariayu-masker-jerawat-4

review-sariayu-masker-jerawat-5

TEXTURE
Dari segi tekstur terlalu cair mungkin kalau kalian tuang ke telapak tangan bakalan blobor alias tumpah dan berjatuhan. Maka dari itu kalian harus berhati - hati dalam penggunaan masker ini. Masker ini mengandung ekstract pegagan semacam tanaman liar yang berasal dari Indonesia. Kandungan yang ada didalamnya, pegagan terkenal dengan khasiat sebagai obat kulit yang berfungsi untuk mengobati jerawat.

review-sariayu-masker-jerawat-6

INGREDIENTS
Water, Aluminum Hydroxide, PVP, Propylene Glycol, Cetyl Alcohol, Magnesium Aluminum Silicate, Bentonite, Titanium Dioxide, Glycerin, Centella Asiatica Extract, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium Lauryl Sulfosuccinate, Citric Acid, Triclosan, Cl 16255, Cl 19140, Sodium Chloride, Sodium Sulfate, Fragrance.

How to use
Bersihkan wajah dengan Sariayu Busa Pembersih jerawat atau dengan skincare yang lain. Oleskan masker secara merata pada kulit wajah, diamkan 10 - 15 menit sampai mengering, bilas dengan air hangat atau air dingin. Untuk hasil maksimal gunakan juga Sariayu Intensive Acne Care dan Lotion Jerawat untuk mengurangi jerawat.

RESULT
Untuk ini aku akan pakai diseluruh permukaan wajah.

review-sariayu-masker-jerawat-7
Proses pemakaian masker

Dan setelah memakai selama beberapa bulan aku mengalami sedikit perubahan yang signifikan. Dan setiap orang hasilnya akan berbeda mungkin apa yang cocok dikalian belum tentu cocok di aku begitupun sebaliknya.

review-sariayu-masker-jerawat-8
Setelah memakai masker selama beberapa minggu

review-sariayu-masker-jerawat-9
Tampak sebelah kanan

review-sariayu-masker-jerawat-10
Tampak sebelah kiri

LIKE

  • Terdapat logo halal
  • Memberikan sensasi yang ada diwajahku
  • Harga affordable
  • Mudah didapat dimana - mana
  • Akan menjadi skincare favorite bagi kalangan wanita

DISLIKE

  • Gampang tumpah
  • Tekstur yang terlalu cair

RATING
Nilai 4,8 dari 5

PRICE
IDR 21.000 (Tergantung toko)

Where to buy
Minimarket El John Bengkulu

RECOMMANDED
Yes untuk yang punya jerawat aku rekomendasikan masker ini

PURCHASE
Yes

CONCLUSION
Aku suka banget sama masker ini hasil pemakaian selama ini diwajahku cocok - cocok aja. Mungkin beberapa dari kalian akan mengalami breakout atau bruntusan tapi diaku sendiri masih meninggalkan bekas jerawat dan pori - pori besar diwajahku. Dan kadang masih tumbuh jerawat, nggak rutin memakai masker ini. Akan lebih maksimal jika digunakan seminggu 2 kali secara rutin.

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungi official website dan social medianya di:
Website                  : http://www.sariayu.com
Facebook Fanpage: Sariayu Martha Tilaar
Twitter                     : @sariayu_mt

Itu aja review dari aku kalau kalian suka dengan postingan ini jangan lupa untuk tinggalkan komentar dibawah jika kalian punya pendapat yang sama dengan masker ini dan jangan lupa follow blog dan social media aku dan jangan lupa juga share ke teman - teman kalian. I’ll see you guys on my next posting
Bye bye

Follow my social media:
Facebook                : Nur Azizah
Facebook Fanpage : Zeezee Beauty
Twitter                     : @nzizah95
Instagram                : @azizah_5695
Google+                  : Nur Azizah
Linkedin                  : Nur Azizah
Youtube                  : Nur Azizah

6 comments:

  1. Wanita memang kudu harus tampil kinclongg, biar enak dipandang mata, tapi jangan terlalu biar ga dipandangin tentangga ��

    ReplyDelete
  2. Emang wajib banget kak merawat wajah sekaligus memanjakannya biar kinclong. ������

    ReplyDelete
  3. Jadi mau nih nyobain maskernya, soalnya wajah saya rada berminyak kira2 cocok gak ya mbak?

    ReplyDelete
  4. aku pernah coba yg ini :D emang terlalu encer tapi bisa mengeringkan jerawat-nya top!

    ReplyDelete
  5. Hasilnya bagus juga nya.. Jadi mau nyoba nih

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Terima kasih yang sudah berkomentar di blog aku. Berkat kalian semua aku menjadi lebih semangat untuk menulis konten. Mohon tidak melakukan komentar negatif, SPAM, SARA, promosi, jualan, dan mengaktifkan link hidup. Jika melakukannya otomatis komentar nya tidak akan saya publish..