Monday, November 13, 2017

[Review] Mustika Ratu Lily & Honey Hand and Body Lotion

Hello everyone welcome back to my blog..
Aku pertama kali menang giveaway dan mendapatkan beberapa produk skincare dan bodycare. Senangnya bukan main kalau udah dapat produk gratis dan aku akan bahas satu per satu karena masih banyak banget produk yang belum aku coba. Kulitku cenderung kering dan kasar karena setiap hari aku berangkat kerja dari pagi hingga menjelang maghrib. Aku tipe orang yang cuek banget soal perawatan tubuh disitulah mulai berfikir kalau kulit tidak dirawat dengan baik maka akan terjadinya keriput dan mempercepat penuaan dini. Mahkota perempuan itu adalah kecantikan luar dalam, mempercantik diri merupakan suatu hal yang wajib kita lakukan seperti memakai body lotion dan sunscreen setiap harinya.

Beruntung banget aku dapat produk ini lumayan lah bisa dicoba dan mengemat uang juga, Kandungan yang paling tidak suka itu ada alkohol dan paraben, kemungkinan besar akan ada efek samping yang menyebabkan kerusakan pada kulit. Badanku sudah cukup terlindungi karena selalu pakai pakaian panjang dan hijab kemanapun aku pergi.


Kali ini aku akan bahas sebuah produk bodycare seperti judul diatas berdasarkan pengalaman pribadi aku. Penasaran penjelasannya seperti apa? Just keep for reading

review-hand-body-lotion-mustika-ratu-honey-lily

DESCRIPTION
Lotion yang mudah meresap sehingga nyaman digunakan setiap hari. Hand & Body Lotion Lily & Madu Mustika Ratu dengan aroma Lily yang mewah mempesona serta kandungan ekstract Madu sebagai antioksidan, melembabkan kulit dan Co-Enzyme Q10 sebagai anti aging. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

PACKAGING
Packaging nya seperti pasta dengan bertuliskan jenis produk, nama brand, ukuran, dan kegunaan, tersedia juga terjemahan bahasa inggris supaya wanita asing yang ingin membeli produk lokal tidak kebingungan.

review-hand-body-lotion-mustika-ratu-honey-lily-2

Seperti biasa untuk packaging dibagian belakang terdapat tulisan deskripsi penjelasan, cara pemakaian, komposisi, BPOM, expired date, nama perusahaan, kontak, dan website. Ketika ingin tahu lebih lanjut mengenai produk ini kalian bisa kunjungi di www.mustika-ratu.co.id

review-hand-body-lotion-mustika-ratu-honey-lily-3

Bagian tube berbentuk flip top seperti buka tutup gitu jadi caranta tingga buka saja tutupnya jika ingin memakai hand body secukupnya dan ditutup kembali. Jadi lebih gampang untuk dikeluarkan dan tidak mudah tumpah.

review-hand-body-lotion-mustika-ratu-honey-lily-4

TEXTURE
Lotion ini berwarna ungu lavender dan rasanya ingin merelaksasi tubuh supaya lebih enak. Yang bikin nggak nahan tuh aromanya seperti lavender mungkin karena ada perpaduan madu dan bunga lily yang membuat tubuh menjadi relax. Lotionnya mudah diratakan dan nggak ada rasa lengket sama sekali jadi pas mengendarai sepeda motor nggak membuat kulit lengket dan wangi tahan lama.

review-hand-body-lotion-mustika-ratu-honey-lily-5


INGREDIENS
Aqua,Glycerin, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Cetearyl Alcohol, Isopropyl Myristate, Propylene Glycol, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Honey Extract, Sorbitan Caprylate, Fragrance, Imidazolidinyl Urea, Propanediol, Benzoic Acid, Lecithin, Tocopheryl Acetate, Caprylic/Capric Triglyceride, Ubiquinone, Diisopropyl Adipate, Cl 17200, Cl 42090.

How to use
Usapkan Hand & Body Lily & Madu Mustika Ratu secara merata ke seluruh tubuh sehabis mandi atau setiap kali diperlukan. Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan rangkaian Body care Lily & Madu Mustika Ratu.

RESULT
Hasilnya lembut banget dan nggak lengket pas dipakai apalagi pas terkena air wudhu lotion nya tetap meresap. Jadi nggak sia - sia kalau ada hasil yang memuaskan walaupun nggak rutin tetapi kulitku tetap halus, lembut dan menenangkan meskipun hanya pakai dibagian tangan dan kaki.

LIKE
  • Harga Terjangkau
  • Tidak merusak kulit
  • Wanginya enak
  • Mudah meresap
  • Tidak lengket
  • Free Paraben
  • Dapat memperlambat penuaan dini
  • Melembabkan sekaligus menenangkan kulit


DISLIKE
Nope

RATING
Score 5 / 5

RECOMMANDED
Yes

PURCHASE
Yes tergantung lokasi toko yang ingin kalian kunjungi.

CONCLUSION
Aku suka banget sama produk ini selain melembabkan juga memperlambat penuaan dini. Penggunaanya cukup dipakai sehabis mandi atau pas kalian perlu. Bukan hanya wajah saja yang dirawat tubuh pun juga perlu dirawat. Mempercantik atau merawat diri adalah hal yang paling utama supaya kulit terlihat halus dan terawat. Wanginya pun aku suka banget karena ada madu dan bunga lily, aku pikir ini wani lavender eh ternyata bukan. Untuk tekstur memang top banget deh dan packagingnya juga lucu seperti pasta gigi versi besar.
Sekian dulu review dari aku kalau kalian punya pendapat mengenai bodycare ini jangan lupa tinggalkan komentar dibawah untuk menanggapi selama pemakaian lotion ini, jangan lupa follow social media aku, dan jangan lupa share juga ke teman - teman kalian. Ingat yang ada didalam diri kalian tetaplah positive thinking karena cantik luar dalam itu adalah jati diri kalian.
See you on my next posting, bye bye

Follow my social media:
Facebook                : Nur Azizah
Facebook Fanpage : Zeezee Beauty
Twitter                     : @nzizah95
Instagram                : @azizah_5695
Google+                  : Nur Azizah
Linkedin                  : Nur Azizah
Youtube                  : Nur Azizah


29 comments:

  1. wah, dislikenya nope, sesempurna itu kah produknya mbak? aku jadi pengen cobain hehehe, btw harganya berapaan ya mbak?

    http://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sempurna atau nggaknya bisa tes dikulit masing - masing karena apa yang cocok diaku belum tentu cocok di mereka. Kalau harganya aku kurang tahu karena ini dapat produk gratis pas menang giveaway

      Delete
    2. O gitu, tp emang produknya mustikaratu sih udh terbukti kualitasnya ya hehhe, salam kenal,

      follback blogku jika berkenan, thank you

      Delete
  2. produk mustika ratu emang bagus-bagus sih yaa.. saya masih setia pake krim malamnya tuh selama lebih dari 10 tahun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang produk mustika ratu udah berbagai macam variasi seperti body lotion dan minyak zaitun yang paling diminati oleh semua wanita

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. wah baru tahu ada body lotion ini di Mustika Ratu, aku tahunya yang bengkoang doank

    ReplyDelete
  6. Boleh juga dicobain ini. Biar kinclong

    ReplyDelete
  7. boleh banget ni dicobain
    semenjak punya anak dua saya jarang perawatan ni zah hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maka dari itu kulit mba mesti dirawat dengan sebaik mungkin dengan perawatan yang tepat

      Delete
  8. Cakep nih produknya dapet nilai sempurna, mungkin ntar bisa jadi referensi kalo lotionku habis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk rating menurutku udah sempurna mungkin ada beberapa orang yang memiliki pendapat yang berbeda tentang produk ini

      Delete
  9. Boleh juga ya buat sehari hari, kalo aku motoran suka pake lotion karena sering ketinggalan sarung tangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Meskipun udah pakai lotion ini mesti dipakai sunscreen juga mba dan juga sarung tangan, bahkan kaos kaki

      Delete
  10. Kayaknya aku mesti coba lotion ini kak, soalnya kulit aku kering, udah nyobain beberapa produk.. tetep gak ada hasilnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai lotion ini aja mba dan hasilnya bisa terlihat dalam waktu beberapa minggu

      Delete
  11. Mustika Ratu ternyata ada body lotionnya ya? Mesti dicobain nih, kulitku kering banget soalnya.. ^^

    ReplyDelete
  12. bagus ya zah, aku suka kemasannya itu lho. senak aja dipandang mata, kan cantik kalau dijejerin di meja rias

    ReplyDelete
  13. Perempuan itu emang dak pernah lepas dari kecantikan. Kecantikan itu selalu berhubungan dengN perawatan. So, perawatan yuk! Hii

    ReplyDelete
  14. Aku suka bentuknya yang ringkas. Praktis dibawa berpergian. Kulit jadi senantiasa terjaga

    ReplyDelete
  15. Lengkap banget reviewnya, belum pernah nyobain sih. Untung udah direview jd tau apa kelebihannya

    ReplyDelete
  16. Belum pernah cobain ini sih, nah untung udh ada info ttg produk ini jdi bisa dijadiin referensi nih

    ReplyDelete
  17. Ketika ada kalimat "tidak menimbulkan rasa lengket" disitu saya kepo pen beli wkwkwkkw

    www.yubikanobi.com

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Terima kasih yang sudah berkomentar di blog aku. Berkat kalian semua aku menjadi lebih semangat untuk menulis konten. Mohon tidak melakukan komentar negatif, SPAM, SARA, promosi, jualan, dan mengaktifkan link hidup. Jika melakukannya otomatis komentar nya tidak akan saya publish..