Tuesday, July 24, 2018

My Eyeshadow Favorite July 2018



eye-shadow-favorite


Hello everyone welcome back to my blog..
Sudah kebayang kan aku mau bikin apa hari ini?? Yups aku mau kupas tuntas mengenai produk mata favorite yang diselenggarakan oleh Beautygoers. Mau tahu lebih detail tentang produk mataku. Yuk mari kita bahas sama - sama..

Ada 3 macam produk eyeshadow favorite aku yang biasa aku pakai sehari - hari yakni:


Red A Eyeshadow seri A


eye-shadow-favorite-2


Produk mata yang pertama aku benar - benar suka banget karena eyeshadow ini bisa digunakan untuk makeup yang natural atau make up sehari - hari. Khususnya para wanita yang ingin tampil cantik seharian bisa gunakan produk ini, karena ini pigmented banget dan warnanya pun nggak akan pudar.

Mirabella Eyeshadow Kit


eye-shadow-favorite-3


Nah buat yang suka banget sama eyeshadow warna - warni dan aku beli ini udah setahun yang lalu, menurut aku sih bisa dipakai buat kondangan, makeup fantasy, dan makeup natural. Ini menjadi salah satu favorite aku karena selain harganya terjangkau juga bisa dibawa kemana - mana. Dan yang paling sering ku pakai adalah warna peach dan pink. 

Wardah Eyeshadow E


eye-shadow-favorite-4


Mungkin kalian pernah lihat di youtube aku waktu bikin birthday party makeup tahun lalu aku menggunakan eyeshadow ini untuk pergi ke pesta pernikahan sepupu aku. Bukan hanya itu eyeshadow ini bisa kalian gunakan buat kerja yang berprofesi sebagai SPG ataupun tergantung perusahaan. Dan kalIan bisa beli di online atau offline store terdekat.


Oke itu tadi produk mata favorite versi aku sendiri dan temanku juga buat produk mata yang sama lho. Jangan lupa cek postingannya  Afni Hardina ya karena dia juga bakal membahas postingan yang sama dan tentunya bakal lebih menarik.


See you on my next posting


beautygoers-collaboration

Website: www.beautygoers.com
Facebook Group: BEAUTYGOERS
Instagram: @beautygoers

23 comments:

  1. Mirabella ini produk eyeshadow pertama aku dulu memang cantik banget warnanya ❤❤❤

    ReplyDelete
  2. Wardah eyeshadow e ini aku pernah pake and this is so good beb

    ReplyDelete
  3. foto swatches nya juga dong kaak hihii penasaraan

    ReplyDelete
  4. Yang mirabella warnanya bervariasi ya. Menarik nih

    etherealpotato

    ReplyDelete
  5. aku blom punya ketiganya hahahaa sepertinya aku tertarik sama wardah, kapan2 coba beli ah :) TFS

    ReplyDelete
  6. Si red A ini klo buat aku bisa sekalian jadi blush sama highlight nih Za .😁😁😁

    ReplyDelete
  7. Wah redA ini blm pernah nyobaa jadi penasaran

    Eny from Enychandotcom

    ReplyDelete
  8. Mirabella ini menggugah selera juga yah.. Warna warna nya banyak.

    ReplyDelete
  9. Aku juga punya nih Wardah Eyeshadow yg E itu hehe^^

    ReplyDelete
  10. Cm punya eyeshadow wardah.. Dan aku jg lumayan sukaa

    ReplyDelete
  11. yang wardah warnanya kece juga ya beb, suka deh sama yg wardah ini, mirabella juga bikin penasaran deh

    ReplyDelete
  12. Pecinta Eyeshadow banget ya beb. Btw warna eyeshadow wardahnya cantiks nget.

    ReplyDelete
  13. Eyeshadow wardah yang seri E aku juga punya tuuuh, belum kepakai samsek hahah^^

    ReplyDelete
  14. Wah produknya murce murce ya, cocok buat yg ga kepengen kantongnya bolong 😄

    ReplyDelete
  15. Red A selalu dihati karena dulu belajar makeup pertama kali sering pake Red A ❤

    ReplyDelete
  16. Aku baru ngeh Red A ada eyeshadow nya dan wow warnanya cuco banget nih buat daily look

    ReplyDelete
  17. Aku penasaran sama pigmentasinya mirabella

    ReplyDelete
  18. Warna eyeshadow mirabellanya cantik banget bebb 😍

    ReplyDelete
  19. RedA ini masih ada ya...dulu banget jaman SD suka pake ini gegara tante wkwkwkwk kayaknya hits banget buat remaja jaman itoh.

    Mirabella warnanya keluar banget dan harga emang cucok dikantong.

    Kalau gie sendiri lagi pakai Catrice Nude Series buat eyeshadow, btw salam kenal ya ^^

    ReplyDelete
  20. Saya belum pernah pakai Mirabella, tetapi kalau wardah sudah ada beberapa termasuk eye shadow yang saya cobain

    ReplyDelete

Terima kasih yang sudah berkomentar di blog aku. Berkat kalian semua aku menjadi lebih semangat untuk menulis konten. Mohon tidak melakukan komentar negatif, SPAM, SARA, promosi, jualan, dan mengaktifkan link hidup. Jika melakukannya otomatis komentar nya tidak akan saya publish..