Friday, June 9, 2017

[Tutorial] Dramatic Arab Style Hijab Make Up Look

Hallo Semuanya..
Memasuki bulan ramadhan pastinya kalian ingin sesuatu yang dramatis dan bernuansa islami bukan? Untuk hari ini aku akan bikin tutorial make up hijab bertemakan arab yang mudah dan bisa kalian praktekkan dirumah.. Bisa dimulai tutorial nya??


Pertama - tama aku bersihkan wajah dengan menggunakan toner, tuang ke kapas secukupnya lalu tepuk - tepuk ke seluruh wajah sampai benar - benar meresap dikulit.



Kedua, Gunakan foundation/BB Cream/BB Cushion, tuang secukupnya lalu ratakan dengan kuas atau sponge. Bisa juga diratakan dengan menggunakan jari.



Gunakan bedak tabur terlebih dahulu dilanjutkan dengan bedak padat dan ratakan dengan menggunakan kuas dan sponge supaya terlihat matte diwajah. Untuk yang mempunyai kulit berminyak dan berjerawat, kalian bisa gunakan bedak tabur atau bedak padat khusus berminyak berminyak dan berjerawat sesuai dengan warna kulit.



Warnai alis kalian mulai dari belakang dengan menggunakan eyebrow pencil, eyebrow shadow, atau eyebrow marker. Lalu ratakan dengan menggunakan eyebrow mascara atau sikat alis hingga ke bagian depan dan usahakan jangan terlalu tebal. Untuk yang mempunyai alis tipis kalian bikin bingkai alis terlebih dahulu kemudian warnai alis dengan eyebrow pencil, dilanjutkan dengan eyebrow mascara.



Supaya hidungnya terlihat mancung, gunakan shading dengan eyeshadow warna coklat dibagian tengah kelopak mata.


Aplikasikan eye shadow dengan warna yellow gold (kuning keemasan) dan ratakan ke seluruh mata, dilanjutkan dengan mengaplikasikan eyeshadow warna merah lalu swipe ke seluruh kelopak mata bagian atas. Kemudian gunakan kembali eyeshadow warna hijau tua lalu swipe ke bagian ujung mata dan diratakan dengan kuas yang bersih.




Gunakan eyeliner cair, gel, atau spidol lalu aplikasikan mulai ari ujung mata dan tarik keatas seperti mata panjang. Aplikasikan juga mulai dari depan hingga ujung mata. Untuk yang belum bisa menggunakan eyeliner cair, kalian buat garis tipis dengan menggunakan eyeliner pencil lalu kalian tebalkan dengan menggunakan eyeliner cair atau spidol. Dan gunakan juga eyeliner pencil dibawah mata.



Gunakan eye curler dan jepit bulu mata kalian supaya terlihat lentik. Lalu aplikasikan mascara pada bulu mata bagian atas untuk memberi kesan lentik secara alami. Bagi yang mempunyai bulu mata tipis kalian bisa gunakan bulu mata palsu yang tebal.


 
Aplikasikan blush on ke pipi bagian kanan dan kiri, kemudian ratakan dengan menggunakan kuas blush on dan usahakan jangan terlalu tebal. Kalian juga bisa menggunakan cream blush on sebagai dasar lalu aplikasikan dengan blush on powder.


Terakhir gunakan lipstik warna pink muda dan ratakan ke bagian bibir atas dan bibir bawah.


Dan inilah hasilnya..







Oke segitu dulu aja tutorial dari aku semoga kalian suka dengan dengan postingan ini.
Kalau ada yang ingin ditanyakan atau mau menanggapi silahkan komen dibawah ya!!!
i'll see you guys on my next posting.
Bye.. Bye..



No comments:

Post a Comment

Terima kasih yang sudah berkomentar di blog aku. Berkat kalian semua aku menjadi lebih semangat untuk menulis konten. Mohon tidak melakukan komentar negatif, SPAM, SARA, promosi, jualan, dan mengaktifkan link hidup. Jika melakukannya otomatis komentar nya tidak akan saya publish..