Monday, August 7, 2017

[Review] Inez Colour Countur Plus Concealing Stick Shade 01 Light

Hello everyone welcome back to my blog..
Aku baru pertama kali mencoba yang namanya concealer biasanya setiap aku mau make up selalu pakai foundation dan BB Cream sebagai pengganti concealer untuk menutupi bagian yang jerawat, flek hitam, kantung mata, dan alis yang kurang rapi. Awalnya aku pengin banget beli concealer maybelline atau make over tapi harganya itu masih high end banget, jadi aku memutuskan untuk membeli concealer dengan harga terjangkau yang pas untuk kantong mahasiswa, ibu rumah tangga, atau kalian yang punya low budget.

Hari ini aku akan sharing concealer dari Inez Cosmetics dan ini pertama kalinya aku mereview produk ini dan nggak usah panjang lebar langsung kita mulai aja pembahasannya. Stay tuuuuune..


DESCRIPTION
Inez concealing stick memiliki bentuk seperti lipstick sehingga memudahkan untuk diaplikasikan, berfungsi untuk menutupi atau menyembunyikan noda - noda hitam dan kemerahan pada wajah disebabkan oleh pigmentasi atau bintik - bintik karena gigitan serangga. Gunakan concealing stick sebelum menggunakan foundation. Tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Light dan Medium.

PACKAGING
Packaging nya simple terus bentuknya lucu banget seperti lipstick juga warna dominannya biru tua dan gold. Di bagian depan terdapat tulisan jenis concealer dan nama brand, disamping bagian kana terdapat tulisan deskripsi seperti yang aku jelaskan diatas, no BPOM, Batch No, dan expired date. Jadi nggak perlu khawatir lagi takut kosmetiknya kadaluarsa dan akhirnya kebuang karena jarang dipakai. Sedangkan dibagian bawah terdapat no shade pada concealer, nama perusahaan, nama brand, product, dan netto.





 TEXTURE
Tekstur nya sendiri aku mencium wangi seperti bunga gitu dan creamy gampang banget untuk di blend ke wajah, bagi yang masih pemula kalian bisa gunakan concealer berbentuk lipstick ini dengan tekstur yang padat. Karena kalau pakai yang cair otomatis akan blobor dan hasilnya nggak maksimal. Tapi sayangnya setelah dipakai baunya agak berkurang dan menyengat sampai kehidung.


Ingrediens:
Untuk ingrediens nya kalian bisa klik gambar dibawah ini ya.


How to use
Aplikasikan concealer ke bagian yang berjerawat, merah - merah, flek hitam, dan bagian alis yang belum rapi, kemudian ratakan dengan menggunakan kuas concealer, sponge atau jari.

CLAIM
5 atau 6 hari yang lalu aku gunakan ini untuk bikin tutorial sama kerja. Awalnya sih pas dipakai selama 5 jam concealer tetap oke dan stay setengah hari dan nggak cakey sesuai banget lah sama kulit wajahku. Dan hasilnya medium coverage pas aku ambil air wudhu nggak luntur dan terlihat matte diwajah, cuma sayangnya pas udah mandi sama berkeringat sedikit demi sedikit bakalan luntur dan bagian kantung mata nge crease banget masih meninggalkan bekas jerawat, flek hitam bahkan jerawat batu sekalipun. Tips aku setelah menggunakan concealer kalian nggak perlu pakai bedak padat cukup dengan menggunakan bedak tabur agar hasilnya lebih sempurna.

LIKE
Harganya murah
Pas untuk kantong mahasiswa, IRT, dan yang punya low budget
Travel friendly
Warnanya cocok sesuai dengan kulit wajah aku
Creamy, mudah di blend dan dicampur dengan warna lain
Medium coverage untuk menutupi bekas jerawat yang nggak terlalu parah
Bentuknya seperti lipstick
Nggak membuat wajah berminyak

DISLIKE
Masih meninggalkan flek hitam, bekas jerawat, dark circle, dan kemerahan
Gampang patah
Hanya tersedia 2 shade

RATING
Nilai 4 / 5

PRICE
IDR 35.000 (tergantung toko)

Where to buy
Counter Inez, Drug Store, Toko kosmetik atau bisa juga beli di online store resmi nya Inez di www.inezcosmeticshop.com

RECOMMENDED
Ya, karena dengan harga terjangkau dan pas untuk low budget

PURCHASE
Kembali ke diri kalian masing - masing, jika kalian cocok dengan concealer ini maka wajib membeli concealer stik ini. Aku pribadi nggak beli produk ini karena mau coba concealer yang lain.

Untuk informasi lebih detail nya silahkan kunjungi official store nya di:
Website         : www.inez.co.id
Facebook      : inezcosmetics
Twitter             : @inezcosmetics
Instagram       : @inezcosmetics

Ini review jujur mengenai concealer dari inez bukan karena endorse ataupun sponsor aku emang benar - benar pakai produk ini untuk acara formal dan aktivitas sehari - hari. Jika kalian ada yang pakai produk ini silahkan tinggalkan komentar dibawah untuk share pendapat kalian dan jangan lupa share juga ke teman - teman kalian. See you on my next posting. Bye Bye

Follow and Contact me by:
Facebook      : Nur Azizah / nurazizah_pspp@yahoo.co.id
Twitter             : @nzizah95
Instagram       : @azizah_5695
Google+         : Nur Azizah / nur070527@gmail.com
Email              : nur070527@gmail.com

Baca juga: [Tutorial] Violet Light Blue Eye Make Up

24 comments:

  1. Belum pernah coba merk Inez karena ga tau dijual dimana.. Ternyata bisa belik online

    ReplyDelete
  2. Nyiapin lamaran temen kemarin ada banyak juga produk inez, ada yang ini juga kalau ga salah. Harganya terjangkau juga ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba emang inez juga harganya lebih terjangkau dan pas buat kita yang punya low budget

      Delete
  3. aku ingin banget lihat hasil di kulit wajahnya dong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. aku lupa foto hasil pakai concealer nya maaf ya mba soalnya ini aku ambil foto pas malam hari

      Delete
  4. Inez makin kece ya :))) udah harganya terjangkau kualitanya ga main-main..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena produk lokal emang paling banyak dicari orang. Apalagi buat seserahan pernikahan mba.

      Delete
  5. harga concealernya termasuk murah ya. belum pernah pakai sih karena jarang make up full juga ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pakai concealer juga pas mau kerja, acara formal, sama bikin tutorial make up aja mba. itu concealer yang paling banyak dicari orang karena kualitas produk lokal yang sangat oke dengan harga terjangkau.

      Delete
  6. concealer yg pernah kucoba dari Pixy acne care buat nutupin bekas jerawat aja hehe, takut ga cocok kalo coba yg lain ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo mba udah cocok pakai pixy ya nggak usah ganti produk yang lain

      Delete
  7. ooo Inez ada concealer ya? aku baru tau hehe

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya inez tu udah ada produk concealer nya sejak 2 atau 3 tahun yang lalu

      Delete
  8. Yang 01 terang juga ya, dulu aku sempet sering pake yang shade 02, tapi udah gak lagi soalnya udah kegelapan. Coveragenya juga kurang oke buat jerawat yang lumayan parah. Jadinya suka aku campur sama foundie aja biar nambah coverage :D

    Aku follow blog kamu ya, kalo boleh di follback hehe, makasih ^^

    www.rzwdanti.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau kulit mba merasa udah terang cari aja concealer yang sesuai dengan warna kulit mba. Saran aku cari shade no 1 aja. Bisa juga pakai shade no 2 tapi sebagai countur aja

      Delete
  9. Wah unik juga nih Inez concealing stick. Pas awal2 baca judulnya aku bingung, ini sih produk apa ya? Ternyata begitu toh fungsinya. Makasih Mba udah sharenya tentang Inez concealing stick ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba sama - sama. Makasih juga ya udah mampir ke blog aku

      Delete
  10. Aku pakai ini jugaa, tapi yang warnya medium untuk menutupi dark circle aku. So far sih suka :)

    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sama - sama pakai concealing stick juga ya kak cindy. Aku juga pakai itu tapi yang warna light. Kalau medium warnanya agak gelap

      Delete
  11. Aku dulu pernah pakai Inez nih mba. Tapi penasaran mau mencoba yang colour countur. Hehehe

    ReplyDelete
  12. belum pernah pakai produknya inez nih, jadi penasaran :D

    www.deniathly.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba aja mba concealernya. Lagi pula harganya murah banget koq

      Delete

Terima kasih yang sudah berkomentar di blog aku. Berkat kalian semua aku menjadi lebih semangat untuk menulis konten. Mohon tidak melakukan komentar negatif, SPAM, SARA, promosi, jualan, dan mengaktifkan link hidup. Jika melakukannya otomatis komentar nya tidak akan saya publish..