Friday, August 4, 2017

[Tutorial] Violet Light Blue Eye Make Up



Hello Everyone welcome back to my blog
Hari ini aku ajarin kalian gimana cara bikin eye make up dan ini pertama kalinya aku membuat eye make up biasanya aku selalu bikin face make up. Kalau mau lihat step by step nya seperti apa?? Just keep for reading


Jadi pertama - tama aku aplikasikan concealer shade light ke bagian atas dan bawa alis, dikantung mata yang hitam - hitam.


Lalu aku ratakan dengan menggunakan jari hingga benar - benar rata.


Selanjutnya bingkai alis dengan eyebrow pencil shade brown dan aplikasikan dibagian bawah dan atas alis untuk menutupi bagian yang kosong.


Warnai alis kalian dengan eyebrow pencil, eyebow shadow, atau eyebrow mascara shade brown dan ratakan dengan menggunakan sikat alis atau spoiler.


Beralih ke bagian mata buatlah garis ke bagian atas kelopak mata dengan eyeshadow warna violet dan aplikasikan dengan menggunakan kuas kecil bisa juga pakai kuas lipstick.


Aplikasikan eyeshadow warna light blue ke seluruh kelopak mata dan ratakan dengan menggunakan kuas eyeshadow.


Buatlah garis mata dengan gel eyeliner shade black kemudian aplikasikan dimulai dari ujung mata bagian bekalang hingga stop ke bagian depan.


Aplikasikan mascara dimulai dengan base coat terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan top coat dan apply ke bulu mata bagian atas. Buat yang mempunyai bulu mata tipis kalian bisa menggunakan falsies. Make up is doneee..


Segitu dulu aja tutorial dari aku maaf banget kalau postingan ini terlalu singkat semoga kalian suka dengan hasil tutorialnya dan nggak bosan baca postinganku ini. Kalau kalian suka jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah untuk menanggapi, memberi saran, dan pertanyaan, jangan lupa follow aku di social media dan jangan lupa share ke teman - teman kalian. I’ll see you guys on my next posting.
Bye Bye  

Follow and Contact me at:
Facebook      : Nur Azizah / nurazizah_pspp@yahoo.co.id
Twitter            : @nzizah95
Instagram       : @azizah_5695
Google+         : Nur Azizah / nur070527@gmail.com
Email              : nur070527@gmail.com

Baca juga: Orange Chocolate Gold Make Up (MUA)

21 comments:

  1. hai, makasih udah main ke blogku ^_^, semangat bikin blog nyaa

    ReplyDelete
  2. warna birunya bagus, i like it! :D

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Paduan warnanya menarik, biru agak tosca gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya karena mengkombinasi warna memang harus disesuaikan mba.. Misalkan hijau sama pink, biru sama ungu. tinggal di padu padan aja mba

      Delete
  5. Thank yo for visit to my blog, if i have many time i will visit to your blog and follow too.

    ReplyDelete
  6. Itu aku belum bisa bikin alis. Nanti aku coba praktekin deh cara2 disini. Ma kasih ilmunya yaaa..

    ReplyDelete
  7. Ilmunya boleh. Tpi kalau saran, fotonya harus di tempat yang terang yaaa atau minimal pake lampu biar aku bisa ngelihat warna esedo kamu hehe.

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  8. Boleh neh dicobain tutorialnya. Makasih mba

    ReplyDelete
  9. Hai haaaaiii alo nih 😘
    Kamu pake eyeshadow apa warnanya cakep??
    Semangat ngeblognya yaaaa~ ❤❤❤

    http://sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohhh.. btw ikutan giveaway ku yuk di instagram >>> @hi_alodia

      Delete
    2. Aku pakai mirabella eyeshadow pallete kak alo.. makasih ya udah di semangatin. Aku cek IG kamu belum ada giveaway nya

      Delete

Terima kasih yang sudah berkomentar di blog aku. Berkat kalian semua aku menjadi lebih semangat untuk menulis konten. Mohon tidak melakukan komentar negatif, SPAM, SARA, promosi, jualan, dan mengaktifkan link hidup. Jika melakukannya otomatis komentar nya tidak akan saya publish..