Friday, July 21, 2017

[Review] Wardah Acne Series Loose Powder



Assalamu’alaikum Ladies..
Ngomongin soal bedak tabur pasti beberapa dari kalian ada yang pernah pakai, salah satu nya adalah bedak yang khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Yap benar banget aku ingin bahas kembali Wardah Acne Series Face Powder yang pernah aku pakai selama 2 bulan dan juga aku pernah pakai juga untuk bikin tutorial. Penjelasan nya seperti apa? 
Langsung dimulai aja ya. Stay tune..


 Udah tahu penjelasan warnah acne series face powder belum?
Kalo belum aku jelasin ya. Jadi Wardah Acne Series Face Powder merupakan bedak tabur dengan oil  free formula, yang berfungsi untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Diformlasikan dengan tambahan manfaat:
Oil Control untuk mengendalikan produksi minyak.
Triclosan dan Salicylic Acid untuk mencegah dan mengurangi timbulnya jerawat.
Microfine Particle supaya hasil membuat lebih ringan dan nyaman digunakan.

PACKAGING
Soal packaging nya sendiri aku suka banget, bentuknya bulat dengan kemasan yang bening banget. Jadi kita nggak perlu repot untuk membuka dan melihat isi dari kemasan itu sendiri. Sekarang kita mulai dari bagian depan, nah untuk bagian depan bertuliskan Wardah Acne Face Powder dengan tutup warna putih serta dilengkapi dengan garisan perak.


Untuk dibagian belakang terdapat tulisan Wardah Acne Face Powder, BPOM NA1815040045, juga terdapat expired (tanggal kadaluarsa) udah jelas habis nya kapan dan kapan harus ganti bedak baru. Tetapi kalau bedak tabur udah habis, kalian bisa beli lagi dengan kemasan baru. Dan tulisan netto 25 g.


Mari kita lihat ke seluruh kemasan, aku bagi menjadi 3 bagian. Yang petama dimulai dari tutup bedak tabur nya sendiri tertutup dengan rapat jadi pas dibawa pas pergi nggak akan tumpah. Untuk bedak tabur nya ada bolongan kecil untuk mempermudah kita dalam peng aplikasiannya lalu bisa dituang ke dalam tutupnya dan aplikasikan dengan sponge atau kuas bedak. Bagian yang terakhir Terdapat sponge bawaan dilengkapi dengan tali, agar kita nggak kesusahan saat kita mau pakai bedak.




How to use
1.    Buka tutup bedak tabur.
2.    Tuang sedikit bedak tabur ke dalam wadah tutup bedak tabur yang telah dibuka.
3.    Kemudian aplikasikan ke seluruh wajah dengan menggunakan sponge atau kuas bedak.

TEXTURE
Selanjutnya kita akan bahas isinya. Tekstur nya sendiri ringan banget di wajah, jadi pada saat mau pakai foundation, BB / CC Cream, atau BB / CC Cushion bisa mengeset dan menyerap minyak pada wajah. Sehingga wajah nggak terlihat mengkilap. Cocok banget buat kalian yang punya kulit berminyak dan berjerawat. Bisa juga digunakan sebagai daily make up atau pun acara formal.


CLAIM
Over all aku suka banget sama bedak tabur ini. Aku udah pakai bedak tabur ini udah 2 bulan yang lalu. Jujur di wajahku nggak terlalu pigmented dan nggak ada coverages nya sama sekali. So aku harus pakai bedak ini secara berulang - ulang. Aku pakai ini udah kaya nggak pakai bedak sama sekali. Pas pergi hang out atau ke mall dengan teman dan keluarga, wajahku item banget. Yah secara tipe wajahku ini Oily Combination dan Acne Prone. Nggak setiap hari aku pakai bedak ini kecuali kalau aku mau bikin tutorial make up, sama pas pergi aja. Jatuhnya malah perih dan wajahku langsung sensitif. Intinya aku nggak nyesel beli bedak ini.

LIKE
Tekstur lebih ringan di wajah
Harga terjangkau
Mudah dicari dimana - mana terutama di daerah terpencil
Sponge nya lembut banget ada bulu halusnya gitu
Bisa digunakan sebagai base atau daily make up

DISLIKE
Gampang tumpah ketika dituang ke dalam wadah.
Masih meninggalkan bekas jerawat
Perlu pakai bedak padat supaya hasilnya terlihat matte

RATING
Nilai 3,8 / 5

PRICE
Harga tergantung dari tempat masing - masing. Aku sendiri beli dengan harga kira – kira IDR 48.000

Whete to buy
Ada di Counter Wardah, Supermarket, Minimarket, Drug Store, Online Shop, dan toko kosmetik.

RECOMMENDED
Iya, Karena formulasi nya bagus dan warna transparan maka aku rekomendasikan bedak tabur ini.

PURCHASED
Tunggu bedak tabur ini habis dulu, baru deh beli lagi dengan kemasan baru. Tapi kembali ke diri kalian masing - masing. Jika kalian punya budget yang minim maka wajib beli bedak tabur ini.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi official store nya di:
Website          : www.wardahbeauty.com
Facebook       : wardahcosmetics
Twitter             : @wardahbeauty
Instagam         : @wardahbeauty

Sekian dulu review dari aku, jika kalian ada yang pakai Wardah Acne Face Powder jangan lupa tinggalkan komentar dibawah, jangan lupa follow aku di social media, serta share juga ke teman - teman kalian. Ini aku nggak di sponsor dari wardah atau endorsement, ini review jujur dari aku berdasarkan pendapat aku dan aku selalu pakai pas bikin tutorial. Sampai bertemu di postingan berikut nya.
Wassalamu’alaikum WR WB

Follow and contact me at:
Instagram       : https://www.instagram.com/azizah_5695/
Email              : nur070527@gmail.com

Baca juga: [Review] Johnson Baby Oil berfungsi untuk membersihkan Make Up

                    Wardah Acne Series Review  


11 comments:

  1. Aku jg suka kok kak pake bedak tabur wardah, selain ringan jg mengurangi kilap untk kulit berminyak.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bedak tabur wardah itu emang khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat kak. Supaya kulit wajah bisa bernafas

      Delete
  2. Pengen coba jugalah, thanks infonya ya mbak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba aja mba, mudah - mudahan cocok ya dikulit mba

      Delete
  3. Tfs.. btw makasih udh bw k blog saya. Anyway klo bw dibaca utuh ya mba isinya, jangan baca judul aja. Jelas2 disana saya tulis Banda itu di Maluku, Banda Neira bukan Banda Aceh ya wkwk
    .

    ReplyDelete
  4. kalo ane koment gimana ia ini heeeee, cuma ngasih saran aj perihal closing artikel yang memberikan link bisa di edit lebih baik di benamkan jadi bisa di modif pakai kata2 bukan link kayak di atas.


    saran ia mbak heee

    ReplyDelete
  5. Wow aku juga cocok banget kak
    Btw postingannya menginspirasi aku banget kak, mau diperbaiki lagi ah post aku supaya infonya lengkap kaya disini 😂😂

    ReplyDelete
  6. Maaf kak, kulit wajah saya kan sering gatal.. Kira2 cocok ga ya pke bedak tabur itu???

    ReplyDelete

Terima kasih yang sudah berkomentar di blog aku. Berkat kalian semua aku menjadi lebih semangat untuk menulis konten. Mohon tidak melakukan komentar negatif, SPAM, SARA, promosi, jualan, dan mengaktifkan link hidup. Jika melakukannya otomatis komentar nya tidak akan saya publish..