Wednesday, July 26, 2017

[Review] One Brand Pixy Cosmetics



Hello Everyone, welcome back to my blog..
Pasti kalian udah pada tahu kan sama brand pixy?

Pixy merupakan produk kosmetik dari jepang ini yang selalu membuat suatu inovasi produk oleh kaum wanita. Salah satunya berupa cleanser, face make up, eye make up, cheek make up, lips make up, dan moisturizer. Nah yang aku mau bahas hari ini adalah alat make up yang selalu aku pakai pas acara formal, kegiatan sehari - hari, maupun pas bikin tutorial make up. Penasaran kan penjelasannya seperti apa? So let’s get started


Yang mau aku bahas yaitu eyebrow penci, gel eyeline, double mascara dan lipstic long lasting matte.

Pixy Eyebrow Pencil Brown
Pensil alis yang mempertegas alis mata dan mudah digunakan. Cocok banget nih buat kalian yang newbie atau masih pemula dalam membentuk alis kalian Pensil alis ini berfungsi supaya mendapatkan hasil maksimal dan lebih percaya diri di depan orang banyak. Dan tahan seharian pada saat beraktivitas.

sumber: pixy.co.id

Pixy Bold To Last gel Eyeliner
Eyeliner waterproof berbentuk gel dengan hasil matte yang natural. Membingkai mata anda sehingga lebih tajam dan dan mempesona. Warna hitam pekat dalam sekali oles dan memudahkan anda menciptakan berbagai macam bentuk garis mata yang tipis, tebal maupun efek gradasi.

sumber: pixy.co.id

Pixy Lash Fantasy Mascara
Mascara top coat dengan base coat terpisah. Elastic fiber dalam base coat memisahkan tiap helai bulu maata dan membuatnya tampak lebih tebal, panjang dan lentik. Warna hitam pekat dari top coat memberi hasil yang fantastis.

sumber: pixy.co.id

Pixy Lasting Matte Lipstick LM 207 Shade Pink Smoothie
Lipstick dengan hasil tanpa kilau yang alami dan tahan lama, menampilkan pesona bibir yang anda inginkan. Memiliki tekstur lembut dan mudah dioleskan. Mengandung moisturizer untuk menjaga kelembaban bibir.

sumber: pixy.co.id

PACKAGING
Pixy Eyebrow Pencil Brown
Sekarang kita bahas dari tampilan nya, untuk packaging nya sendiri bentuknya serupa dengan pensil pada umumnya dan terdapat tutup pensil alis untuk melindungi dari debu dan polusi udara. Cuma sayangnya tutup pensil alis nya udah hilang dan nggak tau kemana, dicari - cari pun juga nggak ketemu. Abaikan ujung pensil alis yang udah tumpul dan dekil ya.

Untuk tampilan dibagian depan tedapat nama brand, hiasan bintang - bintang,dan lengkungan titik di seluruh pensil alis. Untuk tampilan di bangian belakang terdapat expired date dan netto. Nah untuk tanggal kadaluarsa nya sendiri  kalian nggak perlu takut dan khawatir akan peng aplikasian nya, karena produk ini mempermudah kita dalam melihat tanggal kadalarsanya dan juga kalau expired nya udah lewat atau pemakaiannya udah habis, kalin bisa membeli nya dengan yang baru.




Pixy Bold To Last gel Eyeliner
Lanjut ke eyeliner, untuk packaging dari gel eyeliner ini ada beberapa brand dari luar menciptakan gel eye liner seperti tony moly,NYX, dan ELF. Nah aku baru tahu nih kalau pixy mengeluarkan atau mencipkatan gel eyeliner yang sangat mungil dan mudah dibawa kemana - mana.

Tampilan dibagian depan terdapat nama brand pixy dilengkapi dengan tuisan gel eyeliner yang berfungsi untuk mempermudah kita dalam mengaplikasikan ke mata. Ada juga kuas kecil berbentuk seperti korek api disertai denga putaran tutup yang berbentuk melengkung seperti payung agar gel eyeliner nya tetap steril dan terjaga. Sedangkan dibagian belakang terdapat expired date atau tanggal kadaluarsa, jadi nggak perlu bingung kalau kalian mau pakai kapan pun nggak akan mubazir atau kebuang percuma. Dan dibagian bawah terdapat nama brand, penjelasan, nama perusahaan, expired date, warna eyeliner, dan netto.




  
Pixy Lash Fantasy Mascara
Beralih ke mascara double lasting, untuk packaging nya sendiri ini hampir sama dengan mascara pada umumnya yang dijual di toko - toko kosmetik di minimaket. Namun bedanya untuk pixy sendiri terdapat dua kuas mascara yang berbeda, yang base coat kuas nya lebih lurus dan long lasting waterproof terdapat kuas mascara dengan posisi miring ke kiri. Berbeda dengan mascara yang lain hanya kuas mascara dan dikombinasikan dengan eye liner.

Terlihat dibagian depan dengan tulisan nama brand serta tulisan dari jenis - jenis mascara, aku akan bagikan per kategori ya ladies. Untuk base coat didalamnya berwarna putih, kuas nya berbentuk lurus dan di tutup mascara berwarna pink. Sementara untuk bagian top coat nya sendiri didalamnya mascara berwarna hitam dilengkapi dengan kuas berbentuk miring ke kiri sepeti yang udah aku jelaskan diatas, tutup berwarna hitam serta tulisan lash fantasy mascara.




Pixy Lasting Matte Lipstick LM 207 Shade Pink Smoothie
Beralih ke lipstick, buat kalian yang kpengin make up yang natural bisa menggunakan lipstick yang warna soft atau pink muda. Untuk packaging nya sendiri dibagian depan terdapat lengkungan semacam slim glass dengan bertuliskan nama brand aja dan simple serta polos. Aku suka banget sama packaging nya karena tampak terlihat mewah dan dilengkapi dengan lapisan emas atau peak dan di beri warna rosemary gold.

Kita intip tampilan dibagian dalam terdapat tutup dengan bentuk slim glass dan dibagian tengah terdapat pelindung lipstick berwarna perak dan lipstik warna shade smoothie pink. Dibagian bawah seperti biasa pixy terdapat nama perusahaan, expired date, nomor lipstick, dan juga netto. Untuk bagian ini aku nggak tampilkan disini ya ladies.



TEXTURE  & SWATCH
Pixy Eyebrow Pencil Brown
Tekstur dari pensil alis ini mirip banget sama eyelner pencil jadi pas pengaplikasian pada alis yang tebal maupun tipis  pasti bakal bertahan lama walaupun kalian beraktivitas seharian. Ini aku bakal test eyebrow pencil wana coklat ke lenganku, hasilnya kelihatan banget kalau dicobain ditangan, namun alisku terlalu tebal jadi pas mau gambar alis nggak kelihatan warna coklatnya. Mungkin buat alis tipis bakal lebih kelihatan warnanya baik coklat maupun hitam.


Pixy Bold To Last gel Eyeliner
Sekarang kita bahas tekstur gel eyeliner ya ladies, untuk tekstur nya sendiri lebih padat dan kental, ini cocok banget buat kalian yang masih pemula, kalian bisa menggunakan produk ini tapi kalian harus hati - hati dalam memakai nya agar garis mata terlihat rapih juga memberi kesan tegas pada mata kalian. Hasilnya akan tahan seharian dan cocok bagi kalian yang mau pergi ke acara event, maupun yang bekerja sebagai SPG.


Pixy Lash Fantasy Mascara
Tekstur dari mascara double lasting ini memiliki 2 bagian dari mascara ini, yaitu base coat dan top coat. Seperti yang udah aku jelasin diatas dibagian base coat yang aku swatch di tanganku nggak begitu kelihatan dan aku tambahkan dengan mascara yang top coat. Tekstunya mirip banget dengan mascaa pada umumnya, namun aku kurang begitu merasakan ada rasa bau didalam mascara itu sendiri.


Pixy Lasting Matte Lipstick LM 207 Shade Pink Smoothie
Selanjutnya beralih ke long lasting lipstik, ini yang biasa aku pakai seperti yang aku jelasin diatas itu pas acara formal dan bikin tutorial make up. Selama aku pakai lipstik matte ini aku suka banget sama wanginya dan wanginya itu seperti permen apa gitu. Jadi pas kalian kerja seharian atau acara event bisa stay atau tahan seharian pada saat kalian pergi beraktivitas. Lipstick ini bisa juga digunakan untuk hang out juga lho, pas aku swatch di tanganku pink nya sama aja dengan aku pakai lipstick di bibir seperti biasa.





How to use            
Pixy Eyebrow Pencil Brown
Buatlah bingkai alis di bagian atas dan bawah, kemudian warnai alis kalian dengan menggunakan pensil alis warnai alis kalian dan ratakan dengan menggunakan kuas pensil alis atau spoiler.

Pixy Bold To Last gel Eyeliner
Buat kalian yang masih pemula, kalian aplikasikan dengan menggunakan eyeliner pencil terlebih dahulu kemudian tebalkan dengan menggunakan gel eyeliner. Kalian juga bisa bikin garis mata dengan mata panjang, mata kucing, atau pun wing eyeliner. Dan kalian bisa mengaplikasikan dengan menghias diujung mata bagian luar.

Pixy Lash Fantasy Mascara
Aplikasikan base coat ke bulu mata kalian, lalu tebalkan dengan mascaa top coat.

Pixy Lasting Matte Lipstick LM 207 Shade Pink Smoothie
Aplikasikan lipstick ke bagian bibir atas dan bibir bawah dan ratakan dengan menggunakan kuas lipstick atau pun jari.

CLAIM
Pixy Eyebrow Pencil Brown
Selama aku menggunakan eyebrow pencil ini buat aku not bad jadi pas mau di aplikasikan ke alis menjadi lebih jelas dialis ku. Tapi kalian harus hati - hati dalam pemakaian na, kalo makai nya terlalu tekan bisa jadi ujung pensil nya patah. Apalagi kalau kalian nggak sadar akan keduduk atau patah pensil alis nya. Aku saranin kalian pakai bedak padat terlebih dahulu sebelum menggunakan pensil alis, agar hasilnya tahan lama.

Pixy Bold To Last gel Eyeliner
Untuk gel eye liner nya sendiri aku pribadi suka banget sama bentuk yang sangat mungil dan ketika aku mengaplikasikan eyeliner ini jadi nggak blobor dan long last lah buat beraktivitas seharian. Namun sayangnya setelah menggunakan gel eyeliner dan mau menjepit bulu mata jadi hilang deh garis matanya. So aku harus extra hati - hati dalam menggunakannya dan jangan terlalu tebal.

Pixy Lash Fantasy Mascara
Ini pertama kalinya aku coba pixy double mascara, aku suka banget karena terdapat aplikator untuk base supaya hasil bulu mata ini tahan lama. Dan top coat nya sendiri jujur aku suka banget karena selain menebalkan bulu mata dan juga bisa untuk melentikan bulu mata. Memang bulu mata aku ini lentik banget dari kecil, bagi beberapa diantara kalian pasti punya pendapat yang berbeda tentang mascaa ini. Ada yang bulu mata nya tipis banget, ada juga yang bulu matanya pendek banget.

Pixy Lasting Matte Lipstick LM 207 Shade Pink Smoothie
Lipstick yang aku pakai sehari - hari wanginya kaya permen banget. Aku suka sama wanginya  karna selain tahan lama juga dapat ketahanan warna bibir. Tapi sayang nya bibirku gampang pecah - pecah dan perlu pelembab bibir supaya bibirku nampak lebih lembab dan terlindungi dari bibi kalian yang kering.

LIKE
Pixy Eyebrow Pencil Brown
Mudah didapat di mana – mana
Ada tutup pensil alis sehingga pensil alisnya tetap steril
Warnanya ok
Lumayan tahan lama

Pixy Bold To Last gel Eyeliner
Bentuk nya mungil
Terdapat inovasi baru dalam gel eyeliner
Trravel friendly
Tutup gel eyeliner nya mirip banget sama bentuk masjid gitu

Pixy Lash Fantasy Mascara
Terdapat 2 bagian
Mascara nya stay banget di aku
Tahan lama jadi bulu mataku tetap lentik
Pas kena air wudhu pun nggak bakal luntur

Pixy Lasting Matte Lipstick LM 207 Shade Pink Smoothie
Suka banget sama wangi dari lipstik matte ini
Tahan lama
Wanginya seperti permen
Bentuknya lucu banget seprti slim glass

DISLIKE
Pixy Eyebrow Pencil Brown
Mudah patah
Mudah luntur jika nggak di aplikasikan dengan bedak padat

Pixy Bold To Last gel Eyeliner
Mudah hilang ketika eye curler nya nempel di garis mataku
Harus hati - hati dan perlu usaha dalam pengaplikasian nya

Pixy Lash Fantasy Mascara
Nope

Pixy Lasting Matte Lipstick LM 207 Shade Pink Smoothie
Bibirku mudah pecah - pecah ketika beraktivitas di ruangan yang sejuk
Perlu menggunakan lip balm

RATING
Pixy Eyebrow Pencil Brown
Nilai 3,5 / 5

Pixy Bold To Last gel Eyeliner
Nilai 4,5 / 5

Pixy Lash Fantasy Mascara
Nilai 5 / 5

Pixy Lasting Matte Lipstick LM 207 Shade Pink Smoothie
Nilai 4 / 5

PRICE

Pixy Eyebrow Pencil Brown
IDR 27.000

Pixy Bold To Last gel Eyeliner
IDR 31.000

Pixy Lash Fantasy Mascara
IDR 32.000

Pixy Lasting Matte Lipstick LM 207 Shade Pink Smoothie
IDR 33.000

Where to buy
Terdapat di counter pixy, supermarket, minimarket, drugstore dan toko - toko kosmetik yang terdekat di seluruh indonesia.

RECOMMENDED
Pixy Eyebrow Pencil Brown
Kembali ke diri kalian masing - masing, jika kalian suka dengan eyebrow pencil ini maka wajib beli produk ini.

Pixy Bold To Last gel Eyeliner
Ya, karena aku suka banget sama gel eyeliner nya dan nggak blobor di mataku.

Pixy Lash Fantasy Mascara
Ya, karena belum ada mascara merk lain yang bentuknya double mascara.

Pixy Lasting Matte Lipstick LM 207 Shade Pink Smoothie
Antara iya dan tidak, kalau kalian yang bibir nya pecah – pecah seperti ak maka aku nggak saranin beli produk ini.

PURCHASE
Pixy Eyebrow Pencil Brown
Tidak

Pixy Bold To Last gel Eyeliner
Mau coba merk yang lain

Pixy Lash Fantasy Mascara
Ya

Pixy Lasting Matte Lipstick LM 207 Shade Pink Smoothie
Tidak


Untuk infomasi lebih lanjut silahkan kujungi official store nya di:
Website          : www.pixy.co.id
Facebook       : PIXY Indonesia
Twitter             : @PIXYIndonesia
Instagram       : @pixycosmetics

Oke segitu dulu aja review dari aku kalau kalian suka dengan postingan ini jangan lupa beri 
komentar kalian dibawah untuk menanggapi, memberi saran, pertanyaan, atau pun kalian yang mau request untuk bikin postingan berikutnya. Jangan lupa follow aku di social media, serta juga share ke teman - teman kalian. I,ll see you guys on my next posting. Bye bye..

Follow and contact me at:
Facebook      : Nur Azizah/ nurazizah_pspp@yahoo.co.id
Instagram       : @azizah_5695
Google+         : nur070527@gmail.com
Gmail              : nur070527@gmail.com
 

Baca juga: [Review] Wardah Acne Series Loose Powder


4 comments:

  1. hemmmm bagus nih buat kado cewe sayaa ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dibeli aja kak kadonya..
      kali aja cewek kakak suka sama produk pixy

      Delete
  2. Aku cinta banget sama eye makeup removernya Pixy 😍😍😍
    Oiyaaa.. aku kepo banget nih sama lash fantasy mascara-nya 😁

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau make up remover dari pixy aku belum pernah makai tapi kalo mascara nya emang juara banget mba alo

      Delete

Terima kasih yang sudah berkomentar di blog aku. Berkat kalian semua aku menjadi lebih semangat untuk menulis konten. Mohon tidak melakukan komentar negatif, SPAM, SARA, promosi, jualan, dan mengaktifkan link hidup. Jika melakukannya otomatis komentar nya tidak akan saya publish..