Wednesday, July 12, 2017

[REVIEW] Mirabella Eyeshadow Palette



Assalamu’alaikum Ladies..
Ada beberapa eyeshadow palette yang mengeluarkan produk lokal yakni wardah, inez, La tulipe, Fanbo, dan mirabella. Aku lagi kepengin coba eyeshadow yang Mirabella itu salah satu produk dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan eyeshadow pallete merk lainnya. Kadang disetiap aku mau beli eyeshadow ini di toko kosmetik selalu aja out of stock, dan menunggu barang baru pun nunggu nya lama banget sampe beberapa bulan.

Hari ini aku mau review Mirabella eyeshadow palette. yang pernah aku pakai beberapa minggu yang lalu untuk bikin tutorial make up, make up sehari - hari,  make up kondangan, make up wisuda, dan sebagainya. Nggak usah mikir panjang dan langsung dimulai aja yuk penjelasannya.


Mirabella eyeshadow pallete merupakan rangkaian produk lokal yang mengkombinasi 12 warna – warrni pelangi yang menawan untuk pemulas mata. Memberi kesan kombinasi warna yang serasi mulai dari yang lembut, romantis, hingga dramatis. Aplikasikan eyeshadow di kelopak mata bagian atas.

PACKAGING
Untuk tampilan dibagian depan terkesan biasa aja, nggak ada yang istimewa cuma ada tulisan Mirabella dan terdapat warna ungu. Untuk sisi bagian dalam terdapat 12 warna eyeshadow yng berwarna – warni, lalu ada kuas bawaan dan tedapat kaca dibagian dalam.jadi kalau kalian mau aplikasikan eyeshadow udah nggak perlu dadak ambil kaca supaya menghemat waktu. Untuk sisi dibagian belakang terdapat nama perusahaan, No BPOM, serta netto (berat bersih).




TEXTURE
Untuk tekstur nya sendiri dia sedikit powdery dan lumayan pigmented di beberapa warna, namun sayangnya Cuma ada 3 warna aja yang nggak pigmented. Dan itu harus menggunakan eye primer supaya warna eyeshadow terlihat jelas di kelopak mata bagian atas. Dibagian kelopak mata sendiri setelah menggunakan eye shadow warna orange dan dark brown pasti terlihat lebih jelas. Karena aku Cuma mengaplikasi nya di lengan sebelah kiri, jadi warna dark brown, orange, dan fuschia nggak begitu jelas. Harus berulang - ulang untuk menggunakan nya agar warna eye shadow nya terlihat lebih jelas.

  
 
CLAIM
Selama aku menggunakan eye shadow palette ini dimataku nggak ada masalah. Aku pernah beli ini 2 tahun yang lalu, baru dipakai sebentar eye shadow nya udah hancur dan kacanya pecah. Itu pas awal aku masuk kerja. Setelah itu aku kembali beli eye shadow palette yang mirabella. Kalian harus ekstra hati – hati untuk menyimpan alat make up dan jangan sembarang tempat untuk menyimpannya. Aku sendiri termasuk orang yang gegabah buat nyimpan barang. Kembali ke pembahasan awal, hasil dari eyeshadow ini sebagian ada yang pigmented dan sebagian pula ada yang nggak pigmented. Jadi untuk 3 warna yang aku sebutin diatas, kalian perlu usaha ekstra buat mengaplikasikan eye shadow di kelopak mata secara berulang – ulang.

LIKE
Mudah dibawa kemana - mana pada saat berpergian
Harganya terjangkau
Hasilnya pigmented
Terdapat 12 pilihan warna sesuai dengan kebutuhan
Mudah dicari di toko kosmetik terdekat di seluruh Indonesia

DISLIKE
Terlalu powdery
Wanginya agak menyengat
Nggak pigmented
Harus berulang – ulang untuk pengaplikasian eye shadow warna fushia dan orange

RATING
Nilai 4,5/5

PRICE
IDR 56.000

Where to buy
Kalian bisa beli di toko kosmetik terdekat di seluruh Indonesia.

RECOMMENDED
Ya, karena harga yang relatif murah dan cocok bagi kalian yang mempunyai budget pas - pasan jadi kalian bisa beli eyeshadow palette ini.

PURCHASED
Kembali ke diri kalian masing - masing jika kalian suka dan cocok dengan produk ini maka kalian bisa beli eyeshadow palette. Kalau aku pribadi mau nyoba eye shadow dengan merk lain supaya nggak bosan.
 
Segitu dulu aja review dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian. Kalau kalian suka dengan postingan ini jangan lupa tinggalkan komentar dibawah untuk yang mau menanggapi, memberi saran, dan pertanyaan. Jangan lupa follow aku di social media dan jangan lupa juga share ke teman - teman kalian. Sampai bertemu di postingan berikutnya. Wassalamu’alaikum WR WB.


Contact Me:
Instagram      : @azizah_5695
Google+         : https://plus.google.com/+NurAzizahzeezee
Email              : nurazizah_pspp@yahoo.co.id
  

Baca juga: [Haircare Routine] Sunsilk Soft & Smooth Shampoo and Conditioner

12 comments:

  1. Aku pengen coba deh, dr kapan tau mau coba tapi entar2an hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba aja mba eye shadow nya. Jangan ditunda2 sebelum kehabisan

      Delete
  2. Warna packaging UNgunya cantik, pengen nyobain juga Mirabella ini tapi kayaknya rada susah ya nyarinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang untuk produk eye shadow mirabella emng agak susah dicari, karena banyak yang beli juga dan selalu out of stock

      Delete
  3. Terlalu powdery ini bikin mata kelilipan yak 😫

    www.dinalangkar.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal hati2 aja dalam pengaplikasian nya mba. Aku juga suka kelilipan kalo kena debu pas naik motor. sampe mataku merah

      Delete
  4. yaampun ini eyeshadow yang classic banget. Pertama tahu ini dari ibuku hehe

    ReplyDelete
  5. Untuk produk Mirabella sejauh ini yang aku cobain baru sebatas lipen, stick foundi sama make up basenya doank yang esedow gini belum pernah nyoba udah kadung suka sama esedow Mukka

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo semua produk mirabella udah dicobain tinggal eye shadow nya aja mba sebagai pelengkap

      Delete
  6. warna warni yaa, lumayan buat belajar.
    tapi fall outnya banyak ga ya?

    natahsu.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  7. itu terdapat 12 warna, ada fall out tapi nggak banyak koq. Di coba aja

    ReplyDelete
  8. Mirabella emang gitu..sgt powder.dan ga pigmented...jauh ga kyk inez sm wardah ya mba

    Icafabiola.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Terima kasih yang sudah berkomentar di blog aku. Berkat kalian semua aku menjadi lebih semangat untuk menulis konten. Mohon tidak melakukan komentar negatif, SPAM, SARA, promosi, jualan, dan mengaktifkan link hidup. Jika melakukannya otomatis komentar nya tidak akan saya publish..