Thursday, March 9, 2017

Wardah Cosmetic Review

Halo semuanya.. Assalamu 'alaikum wr.wb
Hari ini aku mau review One Brand Product from "Wardah".. kita mulai aja ya..

*Yang pertama aku mau bahas dari BB Cream dulu namanya WARDAH BB EVERY DAY BEAUTY BALM CREAM SPF 30 warna NATURAL kalo yang ini basenya bagus banget pas dipak tu bener2 coverage dan tahan lama

*WARDAH EVERYDAY LUMINOUS TWO WAY CAKE BEIGE NO 2 ini warnanya aku suka banget dan sesuai dengan warna kulit aku. dan berfungsi untuk semua jenis kulit, ini sangat cocok untuk yang punya kulit berminyak dan jerawat seperti aku.. ini direkomendasikan untuk kalian

*WARDAH EYE SHADOW ES SERI E EC03A ini ada 3 jenis warna yang cocok buat kerja dan warnanya ada biru, biru muda, dan abu - abu


*WARDAH EyeXpert OPTIMUM HI - BLACK EYE LINER ini enak banget dipake dan ini bentuknya seperti spidol dan warnanya tahan lama disaat kalian pergi seharian


*WARDAH AQUA LASH VOLUMIZER MASCARA WATER BASED mascara ini bagus banget untuk menebalkan bulu mata dan long last (tahan lama) saat dipakai


*WARDAH BLUSH ON BO SERI B KCII A ini perpaduan warnanya bener - bener cantik banget dan bisa di kombinasikan warna pink dengan warna pink dengan warna pink ungu dan hasilnya bagus banget


*Yang terakhir WARDAH INTENSE MATTE LIPSTIK RETRO RED NO 8 ini lipstik dengan model terbaru yang baru aku pake.. wow ini bener2 matte banget dan warnanya standar untuk kalian yang bekerja dikantor ataupun di mall. dan WARDAH MATTE LIPSTIK COCOA LOOK NO 13 warnanya inisangat natural. ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang mau pergi hang out sama temen atau kekasih.. apalagi pas pergi makan..



Itu aja review dari aku.. kalo kalian suka bacaan ini jangan lupa Like dan Comment jika pendapat aku kurang menarik.. biarkan aku tahu kekurangannya gimana.. karena setiap orang pendapatnya pasti berbeda - beda.. kalo kalian mau beli produk wardah ada di toko - toko terbesar di seluruh indonesia.. sampai ketemu esok hari.. bye bye
Wassalamu 'alaikum.wr.wb


 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih yang sudah berkomentar di blog aku. Berkat kalian semua aku menjadi lebih semangat untuk menulis konten. Mohon tidak melakukan komentar negatif, SPAM, SARA, promosi, jualan, dan mengaktifkan link hidup. Jika melakukannya otomatis komentar nya tidak akan saya publish..